Rapat Paripurna DPRD Kab.Poso


Poso – Bertempat di ruang sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Poso berlangsung rapat Paripurna anggota DPRD Kabupaten poso yang dihadiri langsung oleh Bupati Poso Drs.Piet Inkiriwang, MM, di Poso. Rabu, 09 Maret 2011.
Rapat yang berlangsung terbuka tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Poso Ir. Jani W.V. Mamuaja dan diikuti oleh para anggota Dewan serta turut hadir Sekretaris Daerah kabupaten poso Drs.Amjad Lawasa, MM, para Asisten, Inspektorat, dan seluruh Kepalah SKPD Kabupaten poso .
Dalam Sambutannya Bupati poso DRs.Piet Inkiriwang, MM mengatakan bahwa dalam rangka mempersiapkan rancangan peraturan Daerah kabupaten poso tahun 2011 tentunya para anggota dewan telah berupaya semaksimal mungkin memikirkan berbagai hal yang sifatnya sangat prioritas  dengan kepentingan rakyat banyak sehingga dari usul – usul yang membangun itu nantinya akan melahirkan satu kesepakatan bersama.                                                                                                             
Lebih lanjut dikatakannya bahwa masih banyak hal yang perlu  kita pikirkan bersama dalam upaya membangun daerah ini  yaitu beberapa program yang harus segerah direallisasikan yakni Pembangunan Rumah sakit  bertaraf nasional yang memiliki fasilitas memadai, perluasan Landasan Pesawat terbang dan pembangunan bandara, serta pembangunan Tower listrik yang sebagian anggarannya telah di upayakan diluar dari dana APBD sejumlah 350 M,dimana semua itu adalah persiapan menuju poso sebagai ibukota Sulawesi timur, untuk itu program – program kerja ini akan menjadi target yang kita  harus capai bersama demi kemajuan agar daerah ini menjadi daerah terdepan dan moderen.
Diakhir Sambutannya Bupati poso kembali menyampaikan, agar Anggota dewan sebagai wakil rakyat  dan bupati sebagai pimpinan rakyat untuk selalu menjalin kerja sama yang baik dalam menghadapi masalah – masalah yang ada di daerah ini, demikian pula seluruh  pejabat pemerintah kabupaten poso dan seluruh jajarannya agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, bebas korupsi dalam mengelola anggaran yang ada, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dan harapan kita semua akan terwujud demi kemajuan Daerah kabupaten poso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar