Pisah Sambut Pimpinan Cabang BRI Poso

Poso – Pisah Sambut dan Ramah Tamah Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia Poso ( BRI Poso ) berlangsug di Gedung Olah Raga Pusalemba Poso Rabu, (7/4). Acara yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan sukacita tersebut di hadiri seluruh karyawan perwakilan BRI unit yang ada di Kabupaten Poso.
Bupati Poso Drs. Piet Inkiriwang, MM yang diwakili Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Poso Moh. Arif Wakil Latjuba, SE, MSi dalam membacakan sambutan tertulisnya mengatakan bahwa BRI Poso selama ini telah menjadi mitra sejati Pemda Poso dalam menumbuhkan tingkat perekonomian masyarakat, bahkan membantu untuk mensejahterakan melalui jasa-jasa BRI cabang poso yang selama ini telah melayani, baik masyarakat umum, Pegawai Negeri Sipil, TNI dan polri.
Lanjut sambutan Bupati, pisah sambut/ramah tamah merupakan wujud kebersamaan yang telah terjalin terutama dalam menjalankan tugas pengabdian kepada negara yang dilalui bersama dalam suka dan duka bersama bapak I.G.M. Oka wirawan selaku pimpinan bri cabang poso yang lama yang akan mengemban tugas di tempat yang baru.

Olehnya itu Bupati mengharapkan agar jalinan kerjasama yang baik telah diciptakan bersama pimpinan yang lama dapat dilanjutkan bahkan lebih ditingkatkan di masa yang akan datang bersama pimpinan yang baru, tentunya melalui terobosan-terobosan dan inovasi yang diciptakan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Pimpinan Cabang BRI Poso I.G.M. Oka Wirawan dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh stakeholder dan mitra BRI yang memberikan support dan semangat dalam menjalankan tugas selaku pimpinan cabang BRI Poso dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun.

IGM Oka menambahkan, suasana penuh keakraban, suka dan duka yang dilalui bersama Pemda, Muspida, TNI, Polri dan masyarakat sulit dilupakan selama mengabdi di Negeri Eboni ini.
Olehnya itu IGM Oka dalam menutup sambutannya meminta maaf kepada seluruh mitra dan Stakholder BRI Poso atas kepemimpinannya yang masih banyak kekurangan sehingga nantinya menjadi koreksi agar dapat berbuat lebih baik lagi ditempat tugas yang baru sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan Negara yang siap ditempatkan dimana saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar