Bank Tabungan Pensiunan Nasional Hadir di Kota Poso


Poso - Bupati Poso, Drs. Piet Inkiriwang, MM Diwakili Asisten Administrasi Umum Setdakab Poso Drs. Sin Sigus Songgo Membuka Acara Lunching PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Tbk Cabang Poso di halaman Kantor PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk, Jalan P. Sumatera, Kamis 11 Februari 2010.
Hadir Pada Acara Louncing Perdana tersebut, Kepala Cabang PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Cabang Poso Mulyadi, Area Disnis Leader Jhony Sandow, Perwakilan dari Bank BRI, BNI, Mandiri, Danamon, para karyawan dan karyawati BPTN, para nasabah Bank BPTN, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Serta Para Undangan Lainnya.
Bupati Poso Dalam Sambutan Tertulisnya yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Setdakab Poso Drs. Sin Sigus Songgo mengatakan bahwa, selaku Pimpinan di Daerah ini menyampaikan terima kasih dan rasa bangga serta menyambut baik langkah yang ditempuh oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Cabang Poso, Terutama dalam berbagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah dengan berbagai cara yang dapat memberikan rangsangan bagi seluruh masyarakat untuk menggunakan jasa Bank BTPN sebagai pelaku ekonomi yang telah mendapat kepercayaan dari masyarakat.
Lanjut dikatakan, memang kita mengakui sebagai pelaku ekonomi bukan tidak mungkin dalam situasi tertentu pernah mengalami masa-masa sulit juga masa keemasan, apalagi ketika daerah ini dilanda konflik berkepanjangan. Namun kita semua patut bersyukur karena sampai pada saat ini pula semua program yang itawarkan kepada masyarakat sejak kehadiran Bank BTPN didaerah ini,tidak satupun yang harus dihapus atau ditiadakan baik pemberian kredit, maupun program yang sifatmya memberikan rangsangan bagi masyarakat untuk menggunakan jasa Bank.
Gambaran ini sekaligus menunjukan bahwa kondisi ekonomi masyarakat Kabupaten Poso dari tahun ke tahun bahkan sampai saat ini juga semakin membaik, sehubungan dengan itu Bupati mengharapkan kiranya langkah terobosan yang telah dilakukan Bank BTPN mendapat respon dan dukungan dari kita semua sehingga dengan keterpaduan dan kebersamaan akan memberikan harapan yang besar bagi masyarakat Poso pada Umumnya.
Diakhir sambutannya, Bupati meminta kepada kita semua lebih khusus kepada pengguna jasa Perbankan agar tetap bertanggung jawab memberikan dukungan sepenuhnya kepada seluruh program yang ditawarkan kepada masyarakat melalui kesetiaannya terhadap seluruh aturan yang ada sehingga dengan demikian tida satupun program Perbankan di daerah ini yang tersendat, hal ini penting karena upaya peningkatan ekonomi, bukan saja ditentukan oleh Pemerintah atau para pelaku ekonmi semata.
Sementara itu Pada Kesempatan Yang sama Jhony Sandow mengatakan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) pertama kali didirikan sejak tanggal 5 Februari 1958 di Bandung yang pada awalnya bernama Bank Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL), Berkat kepercayaan yang tinggi dari Masyarakat maupun Mitra Usaha pada Tahun 1986 para Anggota BAPEMIL membentuk PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional dengan Ijin Usaha sebagai Bank Tabungan dan Tahun 1993 resmi menjadi Bank Umum, Sementara Untuk Sulawesi Tengah PT Bank BTPN sudah mendirikan 8 Cabang termasuk Kabupaten Poso.
Louncing PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk Cabang Poso Ditandai dengan Pengguntingan Pita oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Poso Drs. Sin Songgo serta Pemotongan Tumpeng sebagai Tanda Resminya PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk Beroperasi di Kabupaten Poso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar