Konferensi Cab DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Poso

Poso - Senin (25/1), Konfrensi Cabang DPC Partai PDI Perjuangan Kab.poso di gelar Aula hotel Alugoro poso.
Bupati Poso Drs.Piet Inkiriwang,MM Sebagai ketua Pembina Partai Politik Di Kabupaten Poso dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui konfensi ini, akan memunculkan kader-kader Potensial yang dapat diandalkan bagi Partai PDI Perjuangan. Dengan semangat dan jiwa nasional, religius, dan berlaku adil bagi partainya.
Melalui Konfrensi Cabang DPC Partai PDI Perjuangan Kab.poso ini akan lahir kader-kader muda yang dapat berbuat lebih baik lagi baik bagi partainya maupun bagi daerahnya. Karena kita sebagai anak bangsa yang mempunyai hakekat untuk membuat daerah kita ini menjadi lebih baik.
Diakhir sambutannya Bupati Poso mengatakan bahwa siapapun nantinya yang akan terpilih melalui konfrensi ini,akan mendukung. Yang mana, akhirnya mempunyai ide dan pemikiran yang cerdas, secara bersama membangun Bumi Sintuwu Maroso ini kedepan.
Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Tengah Safrun Abdullah,B.sc dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui konfrensi ini akan lahir kader-kader PDI Perjuangan yang mempunyai menejerial lebih baik lagi kedepan. Mampu melahirkan kader-kader yang berbuat banyak dan lebih baik lagi untuk partainya.
Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulteng juga memberikan apresiasi kepada Ketua Pembina Partai Politik Kabupaten Poso yang selalu memperhatikan dan membina dengan baik partai-partai politik di Kabupaten Poso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar