Rapat Evaluasi Penerimaan Pendapatan Daerah Kabupaten Poso Tahun 2009

Poso – Bupati Poso Drs.Piet Inkiriwang,MM di diwakili Asisten I Sekretaris Daerah Kabupaten Poso bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Lambang Bamunturu Membuka Rapat Evaluasi Penerimaan Pendapatan Daerah Kabupaten Poso bertempat digedung sanggar Pemuda Poso, Senin 7 Desember 2009.
Hadir pada rapat tersebut Para kepala SKPD, Camat, dan lurah se- Kabupaten Poso. Kepala Badan Kuangan dan Pendapatan Aset daerah Putra Botilangi,SE. Msi, dalam laporannya mengatakan bahwa penerimaan pajak tahun 2009 ini masih perlu ditingkatkan karena target pencapaian penerimaan pendapatan daerah belum tercapai secara optimal. Khususnya untuk Pamona Timur masih sangat menghawatirkan. Di tambahkan juga ada beberapa kecamatan yang sudah mencapai seratus persen seperti Kecamatan Lage, Kecamatan Pamona Utara, Kecamatan Pamona Selatan, dan Kecamatan Lore kecuali Lore timur. Diharapkan kepada semua kecamatan untuk dapat meningkatkan penerimaan pendapatannya agar target yang diharapkan dapat dicapai secara optimal.
Bupati Poso Drs. Piet Inkiriwang MM, yang diwakili oleh Asisten I, Drs. Lambang Bamunturu dalam sambutanya mengatakan bahwa rapat evaluasi penerimaan pendapatan daerah tahun anggaran 2009 ini sangatlah penting karena tujuan dari evaluasi tersebut merupakan kinerja untuk menyongsong kemajuan daerah. Selain itu juga, mengingatkan rapat evaluasi tersebut dapat menjadi tolak ukur dalam penerimaan pendapatan daerah tahun anggaran 2009 ini.
Bupati menambahkan melalui rapat evaluasi tersebut kita dapat mengetahui sejauh mana perkembangan penerimaan pendapatan yang diterima Tahun anggaran 2009, hal ini dapat di ukur untuk meningkatkan pembangunan khususnya di kabupaten poso. Sehingga dalam rapat evaluasi ini dapat dijadikan acuan sebagai bentuk dedikasi kita kepada masyarakat, bangsa dan Negara.
Di akhir sambutanya Bupati Poso, meminta semoga apa saja yang akan dan telah didapatkan dari hasil penerimaan pendapatan tersebut dapat dijadikan suatu motivasi agar tahun depan anggaran penerimaan pendapatan daerah dapat meningkat lagi sesuai apa yang kita harapkan bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar