PUNCAK PERINGATAN HUT DHARMA WANITA PERSATUAN KE 10 TAHUN 2009

Poso – Bupati Poso Drs.Piet Inkiriwang,MM di Wakili Asisten Pemerintahan dan kesra Drs.L.bamonturu ,mengatakan bahwa momentum kegiatan Hut ke 10 Dharma wanita persatuan kabupaten poso diharapkan kiranya lebih proaktif lagi dalam memerankan fungsinya sebagai organisasi yang mewakili peran perempuan dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Poso,serta peran aktif yang lebih guna mengoptimalkan berbagai bentuk kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial.Bupati poso juga mengharapkan agar kiranya peran dharma wanita bisa mensejajarkan wanita dalam jender.banyak hal-hal positif yang bisa di lakukan oleh ibu dharma wanita guna memantapkan peran yang lebih berkesinambungan.dharma wanita tidak hanya berperan sebagai ibu rumah tangga akan tetapi juga dapat berperan aktif dalam kegiatan keorganisasian.
Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD kab. poso,Ir Jani W V Mamuaja, Rektor unsimar poso Lefrand Mango, SE.MSi, Wakapolres poso Mulyana SIK, para kepala dinas,badan,kantor dan Bagian di lingkungan pemerintah daerah kab poso.mewakili dharma wanita persatuan dari kepolisian ketua persit bayangkara lbu kopolres poso, persit kartika candra kirana kodim 1307 poso ibu dandim,dan ibu danyon 714 yang di dampingi langsung ketua darma wanita persatuan kab poso . acara tersebut juga di hadiri ibu-ibu dharma wanita di lingkungan pemerintah kab poso.
Puncak acara Hut darma wanita persatuan kab poso thn 2009 di tandai dengan pemotongan tumpen oleh ketua darma wanita persatuan kabupaten poso yang selanjutnya di serahkan ke pada undangan yang hadir.
Hut dharma wanita ke - 10 sebelumnya telah di rangkaikan dengan berbagai lomba dan kegiatan antara lain; kegiatan olah- raga berupa volley ball, lari karung,joget balon, sepak bola dangdut,lomba memasak nasi goreng di ikuti oleh bupati dan para muspida.kegiatan olah-raga di pusatkan di halaman kantor bupati poso. Sementara kegiatan yang dipusatkan di Gedung Wanita antara lain lomba MC dan lomba menyanyi solo. Untuk kegiatan sosial diadakan kegiatan anjang sana berupa kunjungan dan penyerahan bantuan Bupati ke Pondok Pesantren Ittihadul Ummah dan Panti Sosial Triweda Tentena.
Puncak Peringatan HUT Dharma Wanita ke-10 tahun 2009 ditandai dengan pembagian hadiah kepada peserta pemenang lomba yang mewakili tiap-tiap Dharma Wanita dari masing-masing instansi dengan juara umum dimenangkan oleh Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar