Turnamen Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup II 2009

Poso – Bupati Poso Drs.Piet Inkiriwang,MM membuka resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup II yang bertemakan “Salurkan Bakat Lewat Sepak Bola, Raih Prestasi Ciptakan Pribadi yang Mandiri, Disiplin dan Sikap Mental Yang Sportif“ Bertempat diLapangan Kasintuwu Poso, Rabu 04 Nopember 2009.
Hadir Pada Kesempatan Tersebut Muspida Kabupaten Poso, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Drs. Lambang Bamonturu, Para Kepala Dinas, Badan, Kantor Dan Bagian Dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pengurus Persipos, Para Pencinta Sepak Bola, Serta Para Anggota Club Sepak Bola yang akan bertanding.
Bupati Poso Drs.Piet Inkiriwang,MM Dalam Sambutanya Mengatakan terlaksananya Turnamen Sepak Bola Ini merupakan salah satu kegiatan masyarakat yang dapat memberikan nuansa kebersamaan, serta membawa keharmonisan dalam kehidupan berbangsa dan bermasyarakat sehingga melalui turnamen yang melibatkan beberapa Club sepak Bola yang ada di Kabupaten Poso ,sehingga upaya memperkokoh rasa persatuan dan Kesatuan antar anak bangsa yang ada di Wilayah Kabupaten Poso ini.
Oleh karena itu Buapti mengharapkan agar tetap menjaga keharmonisan dan sportifitas yang tinggi antar sesame pemain agar Turnamen ini berjalan degan baik walaupun dalam setiap pertandingan sudah barang tentu akan terjadi persaingan namun persaingan itu hendaknya dapat lebih terarah pada pencapaian kualitas dan prestasi, Selama kegiatan ini berlangsung tunjukanlah semangat persaudaraan dan persahabatan antar sesama dan menjunjung tinggi Sportifitas dalam berolah raga.
Sementara itu Ketua Panitia Masran Djafar dalam laporanya memaparkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit baru dibidang olahraga khususnya cabang sepak bola dan sebagai realisasi dari program kerja tahunan pengurus persipos periode 2009 s/d 2014. Turnamen sepak bola akan berlangsung selama 18 hari mulai tanggal 05 Nopember s/d 22 Nopember 2009, dengan 16 Club dari 17 Kecamatan yang berada diwilayah binaan persipos Poso, selain piala bergilir dari Bupati Poso juga mendapatkan piala tetap dari Ketua DPRD Kabupaten Poso.
Turnamen sepakbola Bupati Cup II ditandai dengan penyerahan piala bergilir oleh Bupati Poso Drs. Piet Inkiriwang, MM kepada Ketua Panitia Masran Djafar dilanjutkan dengan penendangan bola sebagai tanda pertandingan sepak bola akan dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar