Pisah Sambut Kapolres Poso


Poso – Bupati Poso Drs.Piet Inkiriwang,MM di dampingi Ny Ellen Inkiriwang Pelealu menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Poso Dari Pejabat Lama AKBP Drs. Adeni Muhan DG Pabali,MM kepada Kapolres Baru AKBP A Roemtaat S.Ik bertempat di Gedung Torulemba Poso, Senin 2 Nopember 2009.
Turut Hadir pada Acara Pisah Sambut Kapolres tersebut Muspida Kabupaten Poso, Sekertaris Daerah Kabupaten Poso Drs.Amdjad Lawasa,MM, Para Asisten, Para Kepala Dinas, badan Kantor dan Bagian Dilingkub Pemkab Poso, Keluarga Besar Polres Poso, Tokoh Masyarakat Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Mahasiswa serta perwakilan Masyarakat Poso dan Para undangan lainnya.
Pada kesempatan itu Kapolres Lama AKBP Drs.Adeni Muhan DG Pabali,MM dalam sepatah kata perpisahan menyampaikan terima kasih Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Poso Khususnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Poso yang selama ini telah membantu pihak Kepolisian untuk bersama – sama mengamankan Kota Poso sehingga Tugas – tugas yang diemban selama menjadi Kapolres bisa terlaksana dengan sebaik – baiknya. Untuk itu pula Adeni Atas nama Pribadi dan Keluarga mengucapkan terima kasih dan apabila ada kesalahan dalam melaksanakan tugasnya selama menjadi Kapolres agar bisa di maafkan karena semua itu semata – mata karena kehilafan semata.
Sementara Kapolres Poso yang baru AKBP A Roemtaat S.Ik mengatakan selaku Kapolres yang baru di Kota Poso beliau mengharapkan dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso dan semua belah pihak agar nanti selama menjalankan tugasnya dapat berjalan dengan Sebaik - baiknya seperti yang Diharapkan semua masyarakat kabupaten Poso, dan kepada Kapolres Lama terima kasih atas dukunganya selama ini sehingga Kantibmas di kab Poso bisa berjalan dengan baik.
Pada kesempatan yang sama Bupati Poso Drs.Piet Inkiriwang,MM atas nama Pemerintah Daerah kabupaten Poso dan juga masyarakat Poso megucapkan terima kasih yang Sebesar – besarnya kepada AKBP Drs.Adeni Muhan Dg Pabali,MM atas pengabdiannya selama ini sehingga kabupaten Poso bisa Aman, Tenteram dan Damai selama kepemimpinan beliau dan kepada Kapolres yang baru Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kabupaten Poso dan juga atas nama Pemerintah daerah akan selalu siap mendukungTugas yang di emban demi terciptanya damai di Bumi Sintuwu Maroso yang sama – sama kita cintai.
Acara temu pisah ramah tamah Kapolres poso ditandai dengan Penyerahan Cendera mata dari Pemerintah Daerah Kabupaten Poso yang Diserahkan Secara Langsung Oleh Bupati Poso Drs.Piet Inkiriwang,MM didampingi Ny.Ellen Inkiriwang Pelealu yang juga selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Poso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar