Kunker Bupati Poso di Wilayah Lore Peore dan Lore Tengah

Poso –Bupati Poso Drs.Piet Inkirawang,MM menutup secara resmi kegiatan bola kaki “Piet Inkiriwang Cup” dan kejuaraan volley ball putri “ Elen Pelealu Cup” bertempat dilapangan utama Desa Doda,Selasa 6 Oktober 2009.
Bola kaki dan volley ini diikuti dari kecamatan-kecamatan yang ada didataran lore dalam rangka HUT Kecamatan Lore Tengah ke VIII tanggal 29 September 2009.
Dalam Sambutan Bupati Poso dalam penutupan final turnamen sepak bola “Piet Inkiriwang Cup dan Voley Ball Putri “Elen Pelealu Cup serta HUT Kecamatan Lore Tengah yang ke-8, menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya pada masyarakat Kecamatan Lore Tengah Khususnya Desa Doda yang telah berpartisipasi melaksanakan kegiatan tersebut. Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Poso kepada masyarakat kecamatan lore tengah yang dapat memberikan sumbangsih secara fisik serta partisipasi nyata melalui kegiatan olah raga sehingga kebersamaan dan kekompakan untuk membangun dan memelihara kondisi daerah yang aman,dinamis dan sejahtera.
Olehnya itu Bupati Poso mengharapkan agar senantiasa meningkatkan peran dan serta dalam membangun kebersamaan khususnya Daerah Kabupaten Poso yang sama kita cintai. Hal ini dapat dilihat dengan semakin Nampak adanya keinginan warga dalam membangun desa atau wilayahnya apalagi wilayah lore tengah akan mempersiapkan diri menjadi Kabupaten Tampo Lore.
Disisi lain Bupati Poso melakukan penandatanganan prasasti Tugu Robo Behoa.
Selanjutnya Bupati Poso menyerahkan piala tetap dan bergilir plus bonus uang tunai kepada juara satu turnamen sepak bola dari kesebelasan Tadulako Bariri dan juara dua dari kesebelasan AnoaKatu ( Putra Rimba Katu ) dan dilanjutkan penyerahan juara satu voly ball putri dari AnoaKatu serta juara dua diterima oleh dari tuan rumah sendiri desa Doda.
.Sebelum itu Bupati Poso Drs.Piet Inkiriwang,MM melakukan peletakan batu pertama GPDI Imanuel Watutau Kecamatan Lore Peore.
Bupati Poso lewat sambutannya mengatakan Selamat kepada seluruh Jemaat GPDI Imanuel Watutau yang telah diberikan kesempatan sehingga dapat membangun satu Rumah Ibadah yang baru, yang dapat kita saksikan bersama. Kedepan gedung Gereja ini dapat memenuhi kebutuhan Jemaat GPDI Imanuel Watutau untuk dapat beribadah, memuji dan mendengarkan Firman Tuhan. Gereja merupakan bagian dari kegiatan roda pembangunan yang diupayakan oleh Pemerintah dalam meningkatkan warga Jemaat, Pemerintah Daerah tetap akan meresponnya. Harus kita pahami bersama bahwa bangunan gereja adalah sarana tempat berkumpul dan juga didik dalam suatu realita kehidupan yang lebih baik, sehingga akan menghasilkan suatu kehidupan yang lebih berguna bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan Negara.
Serangkaian dengan itu Bupati Poso Drs Piet inkiriwang,MM didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs.Lambang Bamonturu,Kepala Dinas,Kepala Badan dan Kepala Bagian Pemerintah Daerah Kabupaten Poso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar