Halal Bi Halal Di Kecamatan Poso Pesisir

Poso – Wakil Bupati Poso Abdul Muthalib Rimi, SH.MH. berhalal bi halal bersama masyarakat Kecamatan Poso Pesisir. Hadir dalam acara tersebut Unsur Tripika Kecamatan Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Poso,.Drs. H. Nasruddin L Midu, M. Ag ,Ketua PHBI Kabupaten Poso Atmajaya Mardjun S,sos, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda / perempuan serta masyarakat se-kecamatan Poso Pesisir ,bertempat dihalaman Koramil Poso pesisir ,selasa 06 Oktober 2009.
Dalam Hikmah Halal Bi Halal yang dibawakan oleh Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Poso,.Drs. H .Nasruddin.L Midu.M.Ag mengatakan banyak hal yang dapat dipetik pada Halal Bi Halal 1430 H ini, Sebagai ummat beragama sepatutnyalah kita saling maaf memaafkan dan senantiasa bersyukur serta meminta ampun kepada Tuhan YME yang memberikan kehidupan, rezeki untuk bisa di manfaatkan kepada orang lain yang membutuhkan, bahkan menurutnya agama lain pun berlomba-lomba mencari Ampunan Tuhan.
Wakil Bupati Poso mengawali sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah maupun pribadi dan keluarga, memohon maaf lahir dan bhatin kepada seluruh masyarakat utamanya yang berada diKecamatan Poso Pesisir, dan semoga situasi keamanan dapat terpelihara sehingga pembangunan didaerah ini semakin meningkat, serta masyarakatnya hidup rukun dan sejahtera
Disela–sela silaturrahim Wabup juga mengharapkan situasi politik di Kabupaten Poso, mulai dari Pemilu Legislatif, Pilpres berjalan lancar itu menunjutkan bahwa masyarakat sudah memahami arti Demokrasi yang sesungguhnya dan dapat terpelihara selamanya.
Diakhir acara Halal Bi Halal Wakil Bupati Poso Bersama Unsur Tripika Kecamatan Poso Pesisir, saling jabatan tangan dengan seluruh masyarakat Kecamatan Poso Pesisir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar