Koordinasi Pengendalian Di Lingkup Pemda Kabupaten Poso

Poso – Bupati Poso Drs. Piet Inkiriwang,MM memimpin Rapat Koordinasi Pengendalian Dengan Seluruh Pimpinan SKPD Dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso Bertempat Di Gedung Torulemba Poso, Kamis 15 Oktober 2009.
Hadir pula pada Rapat tersebut Sekertaris Daerah Kabupaten Poso Drs. Amdjad Lawasa, MM, Kepala Inspektorat Kab Poso Anthony H Tadjongga, Bsc.S.Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Poso Drs. Lambang Bamonturu, Asisten Administrasi Umum Drs. Sinsigus Songgoh, Para Kepala Dinas, Badan, Kantor dan Bagian dilingkup Pemkap poso, Para Camat Se – kabupaten Poso, Serta Para Undangan Lainnya.
Bupati Poso Drs. Piet Inkiriwang, MM dalam Arahannya menyampaikan bahwa kepada seluruh Kepala Dinas, Badan, Kantor dan Bagian serta Para camat agar melaporkan hal – hal yang menjadi Kendala – kendala dan permasalahan dilapangan yang mungkin dapat memperhambat kinerja kerja dan proses pembangunan kedepan. Oleh karena itu Bupati mengharapkan agar segera diselesaikan sehingga nanti diakhir masa tugas Bupati tidak terdapat pekerjaan yang semakin menumpuk sehingga berdampak kurang baik.
Lanjut Bupati rumusan pengawasan yang sederhana itu tidaklah cukup dan masyarakat mengharapkan lebih dari sekedar perbaiki atau mengoreksi kesalahan untuk perbaikan dimasa datang melainkan terhadap kesalahan, kekeliruan apalagi penyelewengan yang terjadi tidak hanya sekedar koreksi dan diperbaiki akan tetapi diminta pertanggung jawaban kepada yang bersalah sehingga pada nantinya dapat tercipta pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme sehingga kedepan nanti bangsa kita akan lebih makmur dan sejahtera.
Sementara itu rapat kali ini dilaksanakan berdasarkan Rencana Kerja Bupati Poso dalam rangka peningkatan koordinasi pengendalian atas kegiatan pembangunan di kabupaten Poso. Sementara itu pula Maksud dan Tujuan dilaksanakannya kegiatan rapat ini adalah untuk meningkatkan koordinasi pengendalian dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kabupaten Poso juga agar terbangunnya sistem pengendalian internal sehingga dapat menyelesaikan permasalahan secara cepat dan tepat.
Rapat dilaksanakan selama 2(Dua) hari dari Tanggal 15 s/d 16 Oktober 2009 dan diikuti sekitar 50 Orang peserta yang terdiri dari Seluruh Kepala SKPD yang ada di Kabupaten Poso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar