Diseminasi Hak Asasi Manusia(HAM) Di Kabupaten Poso

Poso – Bupati Poso Drs. Piet Inkiriwang,MM diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Drs.Lambang Bamonturu Membuka Kegiatan Sosialisasi Diseminasi Hak Asasi Manusia Bagi Panitia Pelaksana Ranham bertempat Ruang Pogombo Kantor Bupati Poso, Selasa 27 Oktober 2009.
Hadir pula pada kegiatan tersebut Kasubdit Evaluasi Diseminasi HAM Ditjen Ham Departemen Hukum dan Ham Republik Indonesia I Made Subamia , Dc Ip.SH, Rektor Universitas Sintuwu Maroso Poso ( UNSIMAR ) Lefrand Mango, SE.MSi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab Poso Ir.T Samsuri, MSi, Perwakilan dari Dinas, Badan dan Bagian yang terkait, Utusan dari setiap Kelurahan, serta Para undangan lainnya.
Bupati Poso Drs.Piet Inkiriwang, MM dalam Sambutan tertulisny yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs.Lambang Bamonturu mengatakan Puji dan Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas Pimpinan-Nya sehingga Kita dapat berkumpul ditempat ini Guna mengikuti Acara Desiminasi kali ini dan itu perlu Sama – sama kita Syukuri.
Lanjut Bupati Pemenuhan Hak Asasi Manusia warga Masyarakat akan berhasil dengan baik bila ditunjang oleh Aparatur Pemerintah yang memiliki pengetahuan Ham dan Wawasan yang memadai. Untuk memperoleh Hal tersebut sangat dibutuhkan Diseminasi, Pelatihan – pelatihan dibidang Ham sehingga Diimplementasi Program – program dan Kegiatan yang berwawasan ham akan mencapai sasaran.
Oleh karena itu Bupati menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Departemen Hukum dan Ham melalui Direktorat Jenderal hak Asasi Manusia Hari ini dan juga berharap bahwa kerja sama seperti ini tidak berakhir sampai disini tetapi dapat ditingkatkan pada tahun – tahun yang akan datang.
Diakhir Sambutan Bupati Poso mengatakan sehubungan dengan Kegiatan Pada Hari ini, Diharapkan kepada seluruh Peserta agar Benar – benar dapat memanfaatkan Kesempatan ini dengan sebaik – baiknya melalui keikut sertaan secara sungguh-sungguh terhadap semua Materi yang akan diberikan, sehingga pada nantinya dapat juga diimplementasikan ketengah – tengah masyarat khususnya yang ada di Kabupaten Poso yang Kita Cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar