Kejuaraan Bulutangkis Terbuka Se-Sulawesi Tengah Tahun 2010

Poso Wakil Bupati Poso Ir. T. Samsuri, Msi mengatakan, kegiatan kejuaraan Bulutangkis yang sudah sering kali dilaksanakan didaerah ini, bahkan selalu diikuti Atlit Bulutangkis dari luar daerah yang tentunya diharapkan dapat menambah spirit Atlit Bulutangkis Kabupaten Poso yang selama ini begitu terpuruk didalam berbagai Ivent, mudah-mudahan kejuaraan kali ini betul-betul dapat mengasa dan menguji kemampuan serta mental para Atlit Bulutangkis yang ada didaerah ini.
Lanjut, kepada Panitia Penyelenggara bahkan kepada kita semua yang akan melaksanakan kegiatan kejuaraan Bulutangkis tidak hanya melaksanakan kejuaraan asal jadi, tetapi harus didingat bahwa disamping menjadi sebagai wahana pembinaan dan Silaturahmi, juga tetap memperhatikan aspek selektifitas para Atlit, termasuk klasifikasi umur, agar kedepan dalam mencari bibit-bibit pemain untuk diorbitkan dapat terwujud, sekaligus dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan yang lebih besar lagi. Dan saya tidak ingin terulang kembali peristiwa saat mengikuti pekan olah raga Provinsi di Kabupaten Toli-Toli beberapa bulan lalu, Atlit Bulutangklis Kabupaten Poso tidak mampu untuk berbuat apa-apa, tandas Bupati Poso ketika membuka kejuaraan bulutangkis terbuka se Sulawesi Tengah, Minggu malam (26/12), di GOR Puselemba Poso.
Ditambahkan, Namun demikian atas nama Pemerintah Kabupaten Poso mengucapkan terima kasih kepada kita semua atas usaha dan kerja kerasnya dalam melaksanakan kejuaraan Bulutangkis kali ini, apalagi melihat antusias para Atlit Bulutangkis kita dalam mengikuti mkejuaraan saat ini cukup mengembirakan. Memang diakui bahwa setiap ivent jika dilihat secara sepintas hanya bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, dan yang lebih penting lagi bagaimana agar tetap tercipta rasa kebersamaan diantara kita semua, walaupun secara otomatis tetap mencari bibit-bibit yang terbaik daerah yang akan tampil pada pelaksanaan ivent yang akan datang, sahut Bupati Poso
Dikahir sambutan Bupati Poso Drs. Piet Inkiriwang,MM menyampaikan, kepada para Atlit Perbulutangkis terutama saudara-saudara yang berasal dari luar daerah Kabupaten Poso secara Pribadi menyampaikan terima kasih atas keikut sertaannya dalam kegiatan ini, mudah-mudahan saudara-saudara dapat memberi motivasi bagi para Atlit didaerah ini untuk lebih berprestasi pada ivent yang lebih besar, bahkan lebih dari pada itu kehadiran saudara-saudara kiranya dapat membawa sinar persaudaraan dan persahabatan yang kokoh bagi seluruh masyarakat yang mendiami Negeri ini.Tujuan kegiatan Pekan Olah Raga Bulutangkis PKS Terbuka ”Akbar Zulfakar Cup” Se-Sulawesi Tengah Tahun 2010 adalah mencari bibit-bibit untuk memajukan Bulutangkis khususnya Kabupaten Poso, dan secara umum di Sulawesi Tengah. Sementara itu jumlah Peserta Bulutangkis yang berasal dari Daerah Provinsi Sulawesi Tengah’Palu” sebanyak 8 orang, daerah Parigi 4 orang, Luwuk 6 orang, Ampana 2 orang, dan Poso yang masing-masing terdiri dari Tunggal Putra Umur 15 Tahun Sebanyak 11 orang, Tunggal Putri umur 15 Tahun sebanyak 8 orang, Beregu Mini 105 orang, dan Ganda perorang 42.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar