Bupati Serahkan Bonus Kepada Atlit-Atlit Kabupaten Poso

Poso Acara ramah tamah penyerahan bonus atlit berprestasi pada porpov Sulteng Tahun 2010 bertempat di aula torulemba Poso diserakan langsung Bupati Poso yang diwakili kepala Inspektorat Anthony H.Tadjongga,S.Sos, Senin, 20 Desember 2010.
Dalam sambutannya Bupati Poso yang diwakili kepala Inspektorat Anthony H. Tadjongga, S.Sos memberikan motivasi serta penghargaan kepada atlit-atlit yang telah berhasil menyabet medali, baik itu medali Emas, Perak, ataupun perunggu.ini menandakan perkembangan yang luar biasa bagi cabang olahraga , ataupun atlit-atlit dikabupaten Poso. Betapa tidak, dari tahun-ketahun Kabupaten Poso peningkatan prestasi dibidang olahraga Dikabupaten Poso mulai baik.
Tanpa terkecuali, para atlit-atlit Kabupaten Poso yang cukup berbicara pada Porprov Sulteng Tahun 2010, dengan menyabet 9 medali emas,13 perak dan 14 perunggu. Menandakan bahwa banyak sekali potensi-potensi para atlit yang patut dibanggakan bagi daerah Bumi sintuwu Maroso.
Diakhir sambutannya, Kepala Inspektorat, menyampaikan Kebanggaanya kepada Atlit-atlit Kabupaten Poso, yang pada intinya dari olahraga   ini merupaskan semangat kebersamaan terpatri didalam jiwa para atlit, rasa persaudaraan diantara para atlit, dan dari sini akan tercipta lagi kekeluargaan di bagi atlit-atlit Kabupaten Poso maupun bagi atlit-atlit dari Kabupaten Lain. Kiranya kedepan, atlit-atlit kabupaten Poso bisa lebih baik lagi, dengan menyabet medali yang lebih banyak lagi, dengan berpegang semangat sportivitas yang tinggi dan penuh dedikasi.Untuk itu, bonus-bonur yang diberikan kepada para atlit yang berhasil meraih medali, kiranya dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.Inspektur meyakinkan kepada para atlit yang berhasil meraih juara, untuk memperoleh bonus sesuai dengan apa yang telah ditetapkan bersama.
Sementara itu, Ketua Kontingen Kabupaten Poso Rudi Rompas,SH dalam laporannya memaparkan bahwa Kontingen Kabupaten Poso berjumlah 300 orang dengan 169 orang Atlit, 71 orang pendamping atlit, 19 orang pengurus Kontingen dan 5 orang tim AJU. Atlit laki-laki berjumlah 240 orang, dan perempuan 60 orang dengan jenis olahraga yang diikuti atlit kabupaten Poso antara lain, Cabang Olahraga Atletik, Cabang Olahraga Panjat Tebing, Cabang Olahraga Pencak Silat, Cabang Olahraga Bola Basket, Cabang bola Voli, bulu tangkis, catur, karate, pencak silat, sepak takraw, sepak bola, tenis lapangan, Tenis meja, dan tinju..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar