Wabub Lantik Pejabat Eselon III


Poso – Wakil Bupati Poso Ir.T.Samsuri,M,Si melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso. Pelantikan yang berdasarkan surat keputusan (SK) Bupati Poso nomor: 821.23/1140/BKD.PSO/2010, melantik Christianus Menono,S.Ip.MH,  yang sebelumnya sebagai Camat Poso Pesisisr Selatan menjadi Camat Pamona Barat, Filson Gundo,S.Sos sebelumnya Kasubag Pemerintahan Umum Tapem menjadi Camat Poso Pesisir Selatan, Gawie yang juga sebelumnya menjabat sebagai SekCam Lore Barat dilantik menjadi Camat Lore Barat.
            Wakil Bupati Poso Ir.T.Samsuri,M.Si mengatakan, pelantikan ini merupakan rangkaian siklus yang dilakukan terus menerus secara berjenjang untuk penyegaran tugas, dan pada peningkatan kinerja mutu pelayanan sebagai konsekuensi untuk melakukan pembaharuan kearah yang lebih baik. “Diharapkan mutasi ini jangan dianggap sebagai sebuah hukuman, tetapi ini untuk memberikan wawasan kepada para pejabat dengan mengenal tugas tugas pemerintahan yang lebih banyak lagi,” .
            Ditambahkan pula, pergeseran pejabat pada hakekatnya tidak lepas pula dari tanggung jawab sebagai pegawai negeri sipil, yang setiap saat harus siap ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan dan keahliannya masing-masing. “Olehnya sebagai birokrasi jangan kita beranggapan mutasi ini adalah sebagai kepentingan politik, yang terkadang menimbulkan polemik yang berlebihan,” tegas Wakil Bupati Poso pada pelantikan, di ruang Pogombo Kantor Bupati Poso, senin (8/11) 2010.
            Diakhir sambutannya, Wabub mengharapkan kiranya kita semua (PNS), apapun dimanapun tugas kita ditempatkan, mari kita sama-sama mengabdi dengan mentaati peraturan kepegawaian,”. Dan juga kepada para camat yang baru saja dilantik, agar kiranya nanti dapat melaksanakan tugas. Dapat berbaur dengan masyarakatnya, ataupun bisa terjun langsung dilingkungan masyarakat, yang pada akhirnya dapat menyelesaikan berbagai bentuk permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakatnya..
            Pelantikan ini ditandai dengan penandatangan berita acara pelantikan dan penyematan tanda pangkat/jabatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar