SOSIALISASI DAN PELATIHAN PERENCANAAN, PELAKSANAAN, PENGAWASAN PROYEK

Poso- Bupati Poso, yang diwakili wakil Bupati Poso, Ir.T Samsuri, secara resmi membuka Sosialisasi dan Pelatihan Perencanaan, Pelaksanaan, Pengawasan Proyek  Sesuai Kepres 80 Tahun 2003 dan Perubahannya, di Raung Aula Teknik Sipil Universitas Sintuwu Maroso Poso, Senin, (1/11/10).
Dalam Sambutannya Wakil Bupati Poso Ir, T. Samsuri, mengungkapkan pemerintah daerah kabupaten poso sangatlah mendukung acara seperti ini dapat digelar, karena menurutnya suksenya sebuah tujuan adalah berawal  sebuah perencanaan. Masih dalam sambutannya, khususnya kepada mahasiswa jurusan teknik sipil di universitas sintuwu maroso ditekankan untuk terus menyesuaikan apa yang dipelajari sekarang dengan perkembangan zaman serta tekhnologi.
"Mahasiswa tidak boleh menyia-nyiakan waktu, haruslah memulai menghargai waktu sebaik-baiknya. Karena kelak mahasiswa adalah calon pemimpin yang akan menahkodai  poso  di masa yang akan datang. sebuah masa depan sudah dapat tercermin jika kita mampu me-manage waktu dengan hal-hal yang baik sejak dini" tegas Wabup Poso.
Dan harus diakui juga bahwa alumni teknik sipil dari universitas sintuwu maroso poso masih perlu untuk meningkatkan kemampuan guna mampu bersaing bersama daerah-daerah maju lainnya. Oleh karena itu masih dalam sambutannya wabup poso Ir. T. Samsuri menekankan beberapa kali kepada mahasiswa unsimar poso untuk segera berbenah diri mulai sekarang dengan mempergunakan waktu dengan cara terus belajar serta selalu merasa kurang agar terus terpacu, hingga sampai mampu ketitik setara dalam kemampuan di bidang teknik sipil dengan daerah lainnnya yang sudah maju. 

"Mahasiswa teknik sipil di unsimar poso agar benar-benar menguasai dan memperdalam bidang ilmu sesuai yang dituntun saat ini, karena tantangan dan kompetisi kedepan akan lebih sulit dan ketat lagi" pungkas Wakil Bupati Poso Ir, T. Samsuri mengakhiri sambutannya.

Saat sebelumnya Rektor Universitas Sintuwu Maroso Poso yang diwakil Purek I, Kisman Lantang Se, Msi turut juga memberi sambutan dalam kegiatan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Sintuwu Maroso Poso ini.
Kegiatan ini rencana berlangsung selama dua hari, dengan mengangkat tema : Membentuk Insan Teknik Yang Professional Demi Terwujudnya Pembangunan Yang Efisien dan Efektif. Turut hadiri pada kegiatan tersebut Kepala Dinas P. U Poso Masdian Mintiri ST. MT, dekan-dekan fakultas Unsimar Poso, Ketua BEM Unsimar Poso, Ketua-ketua Bem Fakultas, Ketua-ketua himpuna serta UKM yang ada di Universiats Sintuwu Marioso Poso serta para undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar