Peresmian Kantor Kas BRI Pemda Poso

Poso – Kehadiran PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero dalam meningkatkan pelayanannya terhadap nasabah terus dipacu, terbukti dengan diresmikan kantor kas PT BRI (Persero) Tbk. Pemda Poso yang tak lain untuk memudahkan masyarakat utamanya para pegawai negeri sipil dalam pengurusan administrasi keuangan. “Kami juga membuka pelayanan bagi masyarakat luar dalam sistim penarikan maupun penyimpanan uang seperti halnya yang terdapat di kantor BRI Unit lainnya,” jelas Pimpinan Cabang BRI Poso Raden Didi Setiawan,SE.

Kantor kas BRI Pemda Poso yang berlokasi tepat di areal kantor Bupati Poso, Jalan Pulau Sumba No 1 adalah sebagai bentuk kerjasama yang baik antara PT BRI Persero dengan Pemerintah Poso. “Ini merupakan bentuk kerjasama yang baik seiring dengan program pemerintah yang terus digalakan yaitu peningkatan ekonomi kerakyatan,” ungkap Wabup Poso Ir  T.Samsuri.
Wakil Bupati Ir T.Samsuri juga mengatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran PT BRI Cabang Poso yang telah memberikan perhatian yang cukup besar bagi pengguna jasa kantor kas BRI, khususnya para pegawai negeri sipil yang ada di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Poso. “Ini bisa membawa nuansa yang sangat baik khususnya peningkatan pengguna jasa PT BRI Cabang Poso dalam memberikan pelayanan yang cepat dan efektif kepada PNS maupun masyarakat luas yang ada di wilayah ini,” tutur Wabup saat meresmikan kantor kas Pemda Poso, Jum’at (24/9).
Mengingat bahwa ditahun 2010 telah dilakukan kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Poso dengan PT BRI Cabang Poso dengan sistim penarikan gaji PNS secara online di lingkungan Pemda khususnya di sekretariat daerah, Wabup berharap agar setelah dibukanya kantor kas BRI di halaman kantor bupati ini akan lebih menambah jasa pengguna kantor kas dengan keharusan PNS baik di kantor, dinas, dan badan dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Poso untuk memiliki dan menggunakan jasa kantor kas BRI dalam pengambilan gaji tiap bulannya.
“Jangan meragukan pelayanan BRI, karena kita sudah menggunakan mesin yang canggih. Kami juga telah menerapkan sistim pelayanan yang cukup professional dan cepat, yakni pelayanan sistim online,” tutup Raden Didi Setiawan.
Acara peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita dan pembukaan rekening perdana di kantor kas Pemda Poso oleh Wakil Bupati Ir T.Samsuri, dihadiri Dandim 1307 Letkol Bobby Prabowo, Ketua MUI Lilis Sumarli, para PNS di lingkup Pemda Poso, serta karyawan dan karyawati BRI Cabang Poso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar