Kejuaraan Tinju Bupati Cup 2010

Poso – Bupati Poso Drs.Piet Inkiriwang,MM membuka secara resmi Turnamen Kejuaraan Tinju amatir antar sasana perebut Piala Bupati Cup Kabupaten Poso. di Gedung Olahraga Puselemba, Rabu (5/4).

Bupati Poso dalam sambutannya, diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Poso Drs. Amdjad Lawasa, MM mengatakan bahwa gelar tinju Amatir ini merupakan kegiatan yang paling tepat, karena dari kegiatan seperti inilah kita bisa menyaksikan secara langsung Atlit-atlit muda poso yang berbakat serta mempunyai potensi dalam bidang olahraga tinju.

Lanjut dikatakannya, hasil dari turnamen ini kiranya menjadi tolak ukur kita untuk mencari Petinju-petinju yang terbaik dalam mengikuti Porda Propinsi ke 6 yang akan dilakasanakan pada bulan Juli 2010 di kabupaten Toli-toli,

“Kita tahu bersama bahwa kab.Poso sejak lama dikenal degan Gudangnya para Atlit khususnya Olahraga Tinju maka secara Reguler kedepan akan lebih dipermantap sehingga apa yang kita inginkan dapat terwujud,” tutur Sekdakab Poso

Sementara itu, Ketua Panitia Drs. Jamal,MM dalam laporannya menyampaikan pelaksanaan kejuaraan tinju amatir antar sasana perebutan piala Bupati Poso merupakan salah satu program kerja pengurus cabang Pertina Kabupaten Poso periode 2010-2013 yang baru terbentuk.

Peserta Kejuaraan Tinju amatir yang memperebutkan Piala Bupati tersebut, diikuti oleh petinju-petinju yang berasal dari 7 sasana yang ada dikabupaten poso, terdiri dari 8 kelas. Kegiatan ini akan berlangsung selama 5-8 mei 2010 dengan jumlah peserta 38 orang .

Sebelumnya Ir.T.Samsuri,MSi selaku Ketua Pengurus cabang Pertina Kab.Poso dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemda, Panitia serta seluru peserta yang telah berupaya demi terlaksananya kegiatan ini.” Semoga kedepan olahraga tinju akan semakin ditingkatkan sehingga dapat membawa harum nama daerah sintuwu maroso” harap ketua Pertina Kab.Poso.

Hadir pada kesempatan tersebut Muspida Kabupaten Poso, Asisten Administrasi Umum Setdakab Poso Drs. Sin S. Songgo, para pejabat dilingkungan pemerintah daerah kabupaten poso, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pengurus cabang Pertina kabupaten poso, para pencinta olahraga tinju, serta undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar