Pegawai Negeri Sipil Agar Membayar Pajak

Poso - Upacara Bendera Setiap Tanggal 17 Bulan Berjalan dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Poso Senin, 19 Oktober 2009. Bertindak Selaku Inspektur Upacara Sekertaris Daerah Kabupaten Poso Drs.Amdjad Lawasa, MM.
Hadir Pada Upacara tersebut para Asisten, Kepala Dinas, Badan, Kantor, Bagian, para PNS, Honorer dan Sukarela di lingkungan Pemda Kab. Poso
Upacara Diawali dengan Pengibaran Bendera Sang Merah Putih Diiringi dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan Teks Pancasila oleh Sekab diikuti oleh seluruh Peserta upacara.
Sementara itu dalam arahan Sekab Drs.Amdjad Lawasa, MM mengatakan bahwa agar upacara bendera kedepan harus betul-betul dilaksanakan dengan baik khusunya jam pelaksanaan harus tepat waktu, bagi yang terlambat untuk tidak menggangu jalannya pelaksanaan upacara bendera diharapkan membentuk barisan tersendiri bila perlu yang terlambat harus diabsen agar dapat meningkatkan kwalitas upacara dan yang terpenting agar senantiasa memelihara dan meningkatkan kedisiplinan dan loyalitas yang tinggi dalam pengabdian diri kita sebagai pelayan masyarakat.
Lanjut, dikatakan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil untuk kedepan agar dapat menggunakan atribut dengan seragam lengkap dalam melaksanakan upacara bendera sesuai aturan yang sudah di tetapkan dan di anjurkan kepada semua Dinas yang ada untuk melaporkan kehadiran setiap Pegawai sebagai bahan evaluasi kedepan dalam hal pengurusan gaji berkala dan kenaikan pangkat.
Sekab juga menegaskan kepada Pegawai Negeri Sipil agar membayar Pajak dan melakukan pembayaran tepat pada waktunya sehingga menambah masukan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah guna kemakmuran masyarakat yang ada di Kabupaten Poso. Hal ini juga agar dapat menjadi contoh kepada masyarat umum tentang pentingnya membayar Pajak demi kemajuan Kota Poso yang sama kita cintai.
Diakhir arahannya sekab meminta Khususnya kepada Semua Pegawai Negeri Sipil, Honor dan sukarela dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso agar melaksanakan Tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sesuai dengan amanat yang ditetapkan untuk Kabupaten Poso kedepan yang sama kita cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar