RAPAT PERSIAPAN PELAKSANAAN HUT POSO KE-114

Poso - Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Poso ke-114 yang jatuh pada tanggal 1 Maret 2009 tinggal beberapa hari lagi, untuk menyongsong pelaksanaan kegiatan HUT ini, maka panitia yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekab) Poso Drs. Amdjad Lawasa,MM mengadakan rapat untuk mengecek sudah sejauh mana kesiapan seksi-seksi yang ada pada panitia, yang berlangsung di ruang Pogombo, Kantor Bupati Poso, Senin 23 Februari 2009.

Rapat ini juga diikuti Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Lambang Bamonturu, Asisten Administrasi Umum Drs. Sinsigus Songgo, serta para kepala dinas, badan, kantor, dan para kepala bagian, Camat Poso Kota, Camat Poso Kota Utara, dan Camat Poso Kota Selatan, serta panitia lainnya.

Sekab Poso minta agar kepada panitia dapat berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik, sehingga pelaksanaan peringatan Hut Kota Poso ke-114 dapat berjalan dengan lancar dan sesuai apa yang kita harapkan.

Sementara itu Kabag Humas Pemda Poso, Amir Kiat,SH, yang juga sebagai Ketua Seksi Acara, Publikasi dan Dokumentasi pada acara peringatan HUT Kota Poso 114, mengatakan, bahwa akan diadakan kegiatan olahraga yang meliputi jalan santai keluarga, gerak jalan variasi, tarik tambang, lari karung, lari marathon, panjat pinang, hadang, rintang, gaplek. Sedangkan kegiatan kesenian meliputi, lomba Maloko dan Festival Lagu Daerah, serta lomba kebersihan antar dinas/instansi, kelurahan dan desa.

Menurut Amir Kiat,SH, bahwa pelaksanaan kegiatan/lomba ini akan dimulai pada tanggal 26 Februari – 1 Maret 2009, dan puncak acaranya pada hari Senin 2 Maret 2009 di halaman kantor Bupati Poso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar