66 Kepala Desa Melakukan Studi Banding di Bali

Poso – Sebanyak 66 Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Poso telah diberangkatkan ke Kabupaten Jembrana Provinsi Bali dalam rangka mengikuti Studi Banding bersama Bupati Poso, Minggu 21 Februari 2010.
Pemberangkatan yang dilakukan dua tahap ini yaitu, tahap pertama 66 kades dan tahap kedua pada bulan April mendatang 67 kades, dilakukan ditempat yang sama dengan anggaran sebesar 200 juta ditambah kontribusi para kepala desa sendiri yang diambil dari Anggaran Dana Desa (ADD).
“Sebagai pejabat desa kita harus menjaga citra Pemerintah Daerah Kabupaten Poso dalam melakukan studi banding, sehingga kita dapat memberikan kesan yang baik terhadap Pemerintah maupun masyarakat Jembrana,” jelas Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Drs Mohammad Yusuf mewakili Bupati Poso Drs Piet Inkiriwang,MM saat melepas 66 kepala desa, di halaman Kantor Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Poso.
Selama pelaksanaan Studi banding di Bali yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 – 26 Februari 2010, para kepala desa akan melakukan pertemuan dengan Bupati Poso Drs Piet Inkiriwang,MM bersama rombongan pejabat Pemda Poso.
“Nantinya apa yang akan kita dapat pada studi banding ini, dapat bisa kita terapkan di desa kita masing-masing untuk bahan pembelajaran dan penerapan kepada masyarakat,” harap Mohammad Yusuf kepada para kepala desa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar