Apel bersama di Lingkungan Pemda Kab. Poso

Bupati Poso Pimpin Apel bersama di Lingkungan Pemda Kab. Poso

Poso – Bupati Poso Drs. Piet Inkiriwang, MM pimpin Apel bersama yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Pariwisata Sedunia yang ke-39 dilingkungan Pemerintah Daerah Kab. Poso, bertempat dihalaman Kantor Bupati Poso, senin, 28 September 2009.
Turut Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Poso Drs. H. Amdjad Lawasa, MM, Para Asisten Setdakab Poso, Kepala Dinas, Badan, Kantor, Bagian, seluruh karyawan dan karyawati PNS, Honorer serta Tenaga Sukarela di lingungan Pemerintah Daerah Kab. Poso
Bupati Poso Drs. Piet Inkiriwang, MM dalam arahannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Poso yang mana sudah bekerja keras dalam berupaya meningkatkan kinerja serta disiplin Pegawai Negeri Sipil, dan dalam penyampaian khususnya menghimbau kepada para Pegawai Negeri Sipil jangan pernah sekali-kali ikut terlibat dalam politik praktis karena tidak lama lagi kita menghadapi pemlihan kepala daerah.
Lanjut, Bupati juga mengucapakan selamat kepada para pegawai honorer yang baru saja diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemda Kab Poso, dan bagi mereka yang terangkat diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya. Diapel bersama juga dilaksanakan penyerahan SK Kenaikan Pangkat periode Oktober 2009 secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Bupati Poso kepada masing-masing perwakilan dari Golongan IV/b yaitu Putra Botilangi, MSi, Golongan III/d yaitu Rodjudin Ikhsan, S.Pd dari Guru SD, dan untuk golongan II/a yaitu Yenike Sakul. Bagi mereka yang naik pangkat diharapkan agar lebih meningkatkan profesionalitasnya dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.
Bupati juga mengatakan dalam akhir-akhir ini akan ada pelantikan para pejabat Eselon II, dan pelatikan ini tidak ada unsur nepotisme akan tetapi berdasarkan prestasi kerja mereka serta loyalitas dalam mengabdi kepada bangsa dan Negara yang ditunjukkan melalui dedikasi serta pelayananya terhadap masyarakat.
Diakhir arahannya Bupati Poso bersama keluarga mapun atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H/2009 M kepada yang merayakan, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Dan apel bersama diakhiri jabatan tangan Bupati Poso dengan para seluruh peserta apel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar